Don't be afraid to dreams for out of such things comes miracles
Gerak Badan
1/31/2005
B agi mereka yang merasa kelebihan berat badan ternyata dengan sedikit gerak badan ringan bisa menurunkan overweight loh...misalnya saja dengan berjalan kaki sejauh 20 kilometer setiap minggu *gak mesti tiap hari kok itumah nyiksa badan namanya :D * lumayan kan dengan cara itu berat badan bisa dikit menurun padahal hal tersebut dilakukan oleh orang yang tidak berdiet sama sekali.
Menurut laporan FDA Customer, yang melakukan riset selama delapan bulanan serta melibatkan 182 wanita dan pria yang overweight, usia antara 40-65 tahun di mana mereka kurang sekali melakukan aktifitas fisik meneguhkan bahwa "kegiatan fisik yang aktif dengan penurunan berat badan besar sekali kaitannya". Para peserta dibagi menjadi empat kelompok dan menjalani diet rutin mereka. Tiga kelompok melakukan gerak badan dengan volume yang berbeda beda, sedangkan kelompok ke empat, yakni kelompok pembanding tidak melakukan gerak badan, hasilnya kelompok pembanding tersebut berat badannya bertambah menurut riset tersebut. Sementara yang aktifitas geraknya lebih banyak lingkar pinggang dan pinggulnya mengecil lebih ramping.
Jadi katanya, temuan ini menunjukan bahwa berat badan bisa saja diatur oleh gerak atau aktifitas tubuh aktif yang gak usah berat berat gitu *jangan kayak Iis lari2 bawa swallow :)) tiap weken* cuman ya itu tadi males aja kali bawaannya apalagi mesti gerak jalan kalau dapet libur kerja ya mendingan males malesan bobo kenyang bangun siang *spt diriku* atau kalau di kantor nyamil melulu *nah siapa tuh*.
Padahal kalau di kita emang gak gerak badan atau diet pun berat badan menurun drastis wong banyak fikiran,..stress apa apa naik membungbung tinggi, jalan kaki..?? emang harus abis gak punya kendaraan trus paling banter naik angkot atau kopaja gak laripun emang mesti ngejar ngejar kopaja :) Diet gak perlu diet emang malem kalau gak ada makanan paling ngeindomie atau martabak itupun kalau pas ada duit *cubit Iis Tozzzzz senasib ya bro*

Get Arround

My Photo Gallery
Some stuff Of my Galleries on Flickr

About Author

me
Name : Herman Akbar Fajar
Location : Howell - Michigan
Nationality: Indonesian
Don't be afraid to dream For Out Of such things Comes Miracles I'm only an ordinary man living in an ordinary world, In order to discover who you're, first learn who's everybody else, You're what's left. Love:arts, Music, drawing, painting, Pearljam is my fav, and my inspirations.
Born and grown up in Bandung the capital city of west Java called Parahyangan, Paris van Java
The flower city with pleasant climate

Latest Entries

  1. BirtHday
  2. MIRC
  3. Ironis
  4. IsyaratMu kah ini
  5. Ikan Manusia
  6. Chinese Zodiac
  7. Uhh Begadang Lagi
  8. SaHaBaT

Latest Project

m_rizqy
Descriptions
Blogger Template
Status
Online
Made with Fireworks
Visit the site
Need a design like this, call Us

Blogrolls

  1. Rita
  2. Bandung blog
  3. Isn4iNi
  4. Lucy
  5. 4M4N
  6. Abdul Fattah
  7. Annymatters
  8. Amelia
  9. Arie
  10. Cahaya Mata
  11. Danu
  12. GWLYH
  13. Gina
  14. Hendra
  15. Indra
  16. Kurpix
  17. Jefry
  18. Jutegh
  19. Loper Koran
  20. Martin
  21. Meda
  22. Mamat
  23. Nabila
  24. Nien
  25. Ruthy
  26. Sha
  27. Sam
  28. Sheilla
  29. Tina
  30. Udung
  31. Upar-Solo
  32. Uyet
  33. Wasugi

Inspirated

  1. Andreasviklund
  2. CSSLiquid
  3. Don'tMeetYourHeroes
  4. Good Tutorial
  5. WSA
  6. Stylegala
  7. cssvault
  8. CSSThesis
  9. cssbeauty
  10. cssmania
  11. tom.ma
  12. cssdrive
  13. csshelppile
  14. alistapart
  15. designshack
  16. ZenGarden
  17. Mandarin Design
  18. Good Tutorial
  19. OSWD
  20. Swish-Tutorials
  21. mobosof
  22. 13dots.com
  23. Swish-db
  24. Swishmax Tutorial
  25. Swishmax blog
  26. cbtcafe
  27. Priyadi
  28. Joyce J Evans

Latest News

A weblog, which is usually shortened to blog, is a website where regular entries are made (such as in a journal or diary) and presented in reverse chronological order. Blogs often offer commentary or news on a particular subject,

read more


Tips for creating a blog. There are no hard and fast rules on how to blog. Having said that, bloggers will likely increase their exposure by following some simple blog guidelines

Readmore


Successful blogging is not just about being the best writer on the web or even the most prolific. Being a successful blogger is about creating a connection with an audience by providing relevant content, nurturing that relationship with comments and links and keeping the dialogue flowing. Here are ten tips to get you started.

Read More