Don't be afraid to dreams for out of such things comes miracles
Iseng aja
3/04/2005
Ini semuanya iseng aja secara gak sengaja lama sekali gak buka buka baju oit..salah buka friendster..baca tulisan atau messege di bulletin board ada yang lucu2 gitu kiriman dari temen makanya tak publish aja di sini lumayan bisa bikin gigi keliatan alias nyengir *itu juga kalau punya selera humor*...
Seia Sehati
Sepasang kakek-nenek datang kerestoran Mc Donald dengan saling menuntun. Mereka duduk disebuah bangku panjang berdua, disampingku. Si kakek segera berdiri dan memesan makanan, sebuah hamburger, seporsi kentang goreng dan segelas minuman. Setelah itu kembali duduk, membagi hamburger jadi 2 bagian, menghitung kentang goreng dengan cermat dan membagi adil dengan si nenek, kemudian mengambil dua sedotan, menaruh gelas minuman tepat ditengah meja. Aku memperhatikan tingkah sepasang kakek-nenek itu dengan salut & kagum, pikirku... "Wah sudah tua-tua begitu masih bisa saling berbagi & mengasihi.... sungguh patut dijadikan contoh..." Si kakek kemudian mulai makan bagiannya, sementara si nenek hanya memperhatikan. Akupun merasa kasian, akhirnya mendekat sembari menyodorkan kentangku yang Super Size dan berkata: "Kek ambillah ini..." Si Kakek jawab: "Tidak usyah terima kasih..kami selalu berbagi makanan yang sama". Sampai si kakek selesai makan, mengelap mulut dengan tissue, si nenek masih saja menunggu tanpa menyentuh makanan bagiannya. Akupun mendekat lagi, kali ini berkata: "Nek, boleh saya belikan makanan yang lain, mungkin nenek tidak suka yang ini?" Si Nenek jawab: "Tidak terimakasih.."Lalu Aku bertanya lagi, "Kalau begitu kenapa makanannya tidak dimakan, katanya kalian suka berbagi?" Kata si Nenek, "SAYA SEDANG MENUNGGU GIGI... GANTIAN SAMA KAKEK!!"
Horreee Gua menang
Ternyata tidak semua yang berwarna putih itu disukai, kalo di negeri kita cewek yang berkulit putih pasti banyak dicari cowok, dan kebanggaan punya cewek berkulit putih. Akan tetapi di negara-negara berpenduduk negro mereka lebih seneng warna hitam ketimbang putih, berikut ini percakapan antara anak-anak mereka tentang siapa yang paling hitam dilingkungan mereka. Negro 1 : "Orang yang paling hitam di kampung ini adalah bapakku" Negro 1 dan 2 : "Kok bisa apa buktinya dong ???" Negro 1 : "Iya sewaktu bapakku bekerja dengan pisau, ngga sengaja tangan bapakku kena pisau dan mengeluarkan darah, ee... ternyata darah nya berwarna hitam, merah aja jadi hitam, hebat kan ??? " Kemudian giliran Negro 2 ngga mau ketinggalan dia juga bisa pamer siapa yang terhitam dilingkungannya. Negro 2 : "Bohong yang paling hitam itu ya bapakku, soalnya pada waktu bapakku patah tulang, kata dokter yang mengobatinya berkata kalo warna tulangnya hitam, sehingga membuat seluruh dokter kagum ??? tulang berwarna putih aja jadi hitam". Negro 1 dan 3 keliatan kagum dan ngga banyak tanya ternyata bapaknya si negro 1 kalah hitam dengan bapaknya si negro 2. Tapi meskipun begitu si negro 3 ngga mau kalah saingan, dipikirkanya cara mengalahkan temanya berdua, sesaat kemudian dia dapat ide cemerlang dan berkata : Negro 3 : "Semua bohong, ngga ada yang lebih hitam dari bapakku jangan kan hanya dilingkungan ini, sampai ke benua Afrika aja saya berani taruhan kalo yang paling hitam adalah bapakku". Tanpa dikomando kedua temanya serempak bertanya "Apa buktinya jangan ngawur kamu !!!, masa ada yang lebih hitam ??" Negro 3 : "Begini ceritanya .... di siang hari sewaktu ayah dan ibuku dan aku duduk-duduk di ruang keluarga secara ngga sengaja bapakku kentut, 'tuuuuuuutttttttt....' mendadak ruangan jadi gelap, seperti mati listrik, pada hal waktu itu hari terang di siang hari, hayo.... bapak siapa yang paling hitam ??? Negro 1 dan 2 : "???? %^&&%$&$ ???"

Get Arround

My Photo Gallery
Some stuff Of my Galleries on Flickr

About Author

me
Name : Herman Akbar Fajar
Location : Howell - Michigan
Nationality: Indonesian
Don't be afraid to dream For Out Of such things Comes Miracles I'm only an ordinary man living in an ordinary world, In order to discover who you're, first learn who's everybody else, You're what's left. Love:arts, Music, drawing, painting, Pearljam is my fav, and my inspirations.
Born and grown up in Bandung the capital city of west Java called Parahyangan, Paris van Java
The flower city with pleasant climate

Latest Entries

  1. Menjalin Persahabatan
  2. Pikiran Marah, jantung lemah
  3. Peran Lidah
  4. Pesan Cinta Blogger Indonesia
  5. Took From Pojok Humor
  6. Gerak Badan
  7. BirtHday
  8. MIRC
  9. Ironis
  10. IsyaratMu kah ini

Latest Project

m_rizqy
Descriptions
Blogger Template
Status
Online
Made with Fireworks
Visit the site
Need a design like this, call Us

Blogrolls

  1. Rita
  2. Bandung blog
  3. Isn4iNi
  4. Lucy
  5. 4M4N
  6. Abdul Fattah
  7. Annymatters
  8. Amelia
  9. Arie
  10. Cahaya Mata
  11. Danu
  12. GWLYH
  13. Gina
  14. Hendra
  15. Indra
  16. Kurpix
  17. Jefry
  18. Jutegh
  19. Loper Koran
  20. Martin
  21. Meda
  22. Mamat
  23. Nabila
  24. Nien
  25. Ruthy
  26. Sha
  27. Sam
  28. Sheilla
  29. Tina
  30. Udung
  31. Upar-Solo
  32. Uyet
  33. Wasugi

Inspirated

  1. Andreasviklund
  2. CSSLiquid
  3. Don'tMeetYourHeroes
  4. Good Tutorial
  5. WSA
  6. Stylegala
  7. cssvault
  8. CSSThesis
  9. cssbeauty
  10. cssmania
  11. tom.ma
  12. cssdrive
  13. csshelppile
  14. alistapart
  15. designshack
  16. ZenGarden
  17. Mandarin Design
  18. Good Tutorial
  19. OSWD
  20. Swish-Tutorials
  21. mobosof
  22. 13dots.com
  23. Swish-db
  24. Swishmax Tutorial
  25. Swishmax blog
  26. cbtcafe
  27. Priyadi
  28. Joyce J Evans

Latest News

A weblog, which is usually shortened to blog, is a website where regular entries are made (such as in a journal or diary) and presented in reverse chronological order. Blogs often offer commentary or news on a particular subject,

read more


Tips for creating a blog. There are no hard and fast rules on how to blog. Having said that, bloggers will likely increase their exposure by following some simple blog guidelines

Readmore


Successful blogging is not just about being the best writer on the web or even the most prolific. Being a successful blogger is about creating a connection with an audience by providing relevant content, nurturing that relationship with comments and links and keeping the dialogue flowing. Here are ten tips to get you started.

Read More